Minggu, 23 November 2014

Obat Herbal Sesak Nafas Atau Asma

Apakah anda mengalami sesak nafas atau asma?? Dan penyakit yang anda derit tak kunjung juga sembuh bahkan sering kambuh?? Anda jangan kawatir karena disini kami punya obat untuk menyembuhkan sesak nafas atau asma yaitu dengan obat Herbal Sesak Nafas Atau Asma ace max's yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang sudah terbukti ampuh dalam menngobati berbagai macam penyakti diantaranya penyakit sesak nafas atau asma ini.

Berikut Sedikit Penjelasan Mengenai Sesak Nafas Atau Asma



Sesak nafas merupakan jenis keluhan yang dirasakan seseorang yang mengalami susahnya atau rasa nyeri saat melakuan pernafasan, sesak nafas umumnya disebabkan karena meremehkan suatu penyakit yang anda derita misalnya sakit asma, sehingga penyakit tersebut bertambah parah dan dapat menyebabkan sesak nafas. Sedangkan asma adalah keadaan saluran nafas yang mengalami penyepitan karena hiperaktivitas terhadap rangsangan tertentu yang menyebabkan peradangan penyempitan ini bersifat sementara.

Berikut Faktor Pemicu Sesak Nafas

Faktor Keturunan
Faktor Lingkungan
Masalah Pada Susunan Tulang
Ketidakstabilan Emosi
Faktor Lendir Yang Berlebihan
Kurangnya Asupan Cairan Sehingga Lendir Pada Paru-Paru Dan Saluran Nafas Mengental.

Berikut Penyebab Terjadinya Asma

Pada penderita asma penyempitan saluran pernafasan merupakan respon terhadap rangsangan yang ada pada paru-paru normal tidak akan mempengaruhi pernafasan, penyempitan ini dapat dipicu berbagai rangsangan seperti serbuk sari, debu, bulu binatang, asap, udara dingin, dan olahraga. Pada suatu serangan asma,otot polos dari bronki mengalami kejang dan jaringan yang melapisi saluran udara mengalami pembengkakan karena adanya peradangan (inflamasi) dan pelepasan lendir kedalam saluran udara hal ini akan memperkecil diameter dari saluran udara (disebut bronkokonstiksi) dan penyempitan ini menyebabkan penderita harus berusaha sekuat tenaga supaya dapat bernafas.

Nah dari itu kami sarankan anda untuk segera mengkonsumsi ace max's karena dengan anda sering
menkonsusinya insya allah penyakit anda akan segera sembuh amin.

Obat Herbal Sesak Nafas Atau Asma Ace Max's



Ace max's adalah salah satu minuman kesehatan kelas premium yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh secara menyeluruh dan ace max's ini merupakan solusi untuk mengatasi sesak nafas atau asma karena ace max's terbuat dari bahan yakni kulit manggis dan daun sirsak kedua kandungan tersebut sudah dipercarya mampu membantu proses penyembuhan berbagai penyakit kronis termasuk sesak nafas atau asma ini. Bahan-bahan alami yang dijadikan bahan utama ace max's ini diolah dengan menggunakan teknologi saat ini sehingga tetap terjaga kemurnianya, kealamianya, keamananya, sehingga andapun bisa meyakininya.
 Kulit manggis didalam Ace Maxs sebagai obat sesak nafas atau asma memiliki antioksidan yang tinggi mampu menangkal radikal bebas penyebab penyakit kardiovaskuler, dan memiliki zat antibakteri (menghambat terjadinya infeksi pada ginjal dan saluran air seni), antivirus, antiperadangan (meringankan rasa sakit yang dirasakan oleh penderita ginjal) dan antikanker. sedangkan daun sirsak juga dapat menyembuhkan sesak nafas atau asma dan selain itu  khasiat daun sirsak juga mampu melawan lebih dari 12 jenis kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar, kanker payudara, dan lainnya, bekerja secara selektif tanpa mengganggu sel-sel sehat yang normal.

Demikian sedikit penjelasan mengenai sesak nafas atau asma dan mengenai ace max's semoga dengan adanya artikel ini menjadi perantara atas kesembuhan anda amin.

Cara Pemesan Ace Max's

Untuk cara pemesanan produk ini sangatlah mudah anda bisa lewat via sms dengan format pemesanan seperti dibawah ini :

OYO : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan Pengiriman : No Hp/Telepon :
Kirim Ke 085.318.732.223
 

Contoh Pemesanan OYO 4 Botol Bpk Ir. Suprapto Jln Winaya Utama 12 Kota Tasikmalaya no Hp 085632147xxx

Untuk pemesanan dua botol kebawah kami telah berkomitmen untuk mengirim barang terlebih dahulu dan setelah barang sampai baru anda transfer pembayaranya, Sedangkan untuk pemesanan tiga botol ke atas anda harus bayar dulu minimal setengah dari total harga dan untuk sisanya anda bisa bayar setelah barang sampai. 

Daftar Harga Ace Max's
  
Jumlah Harga Retail Discount Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.240.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.240.000,-
2 botol Rp.480.000,- Rp.5.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.475.000,-
3 botol Rp.720.000,- Rp.15.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.705.000,-
6 botol Rp.1.440.000,- Rp.115.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.325.000,-

No Rekening Untuk Transfer Pembayaran 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar